Keripik Kentang

Keripik Kentang kini semakin digemari para pencinta snack (makanan ringan) semua umur dan semua kalangan. Selain rasanya cukup enak, keripk kentang ini memiliki kandungan gizi yang cukup baik. Banyaknya penggemar keripik kentang ini tidak disertai banyaknya produsen yang membuat keripik kentang untuk dipasrkan. Itu sebabnya hal ini secara tidak langsung dimonopoli oleh perusahaan besar yang sudah dikemas dan dipasarkan ke seluruh penjuru Indonesia. Tidak tanggung-tanggu mereka mempromosikan usahanya melalui bernagai media termasuk media televisi.

Indonesia sebagai salah satu negara penghasil kentang terbaik di dunia seharusnya mampu menciptakan usaha dengan bahan baku kentang untuk berkompetisi sehat dengan perusahaan besar. Meskipun pasar keripik kentang ini sudah dikuasai perusahaan besar dengan beragam merk, tetapi kalau kita perhatikan di dunia internet, saingan produsen yang menjual keripik kentang masih sedikit. Hal ini tentu dapat menjadi lahan usaha yang dapat diprediksi cukup menguntungkan karena didukung oleh bahan baku yang cukup.

Dengan mudah kita dapat menemukan toko swalayan dan pasar tradisional yang menjual makanan ringan dari bahan kentang dengan berbagai ukuran kemasan, rasa, dan harga.  Kondisi ini tidak perlu dijadikan saingan berat jika kita bermaksud menjual makan ringan tersebut melalui internet karena tujuan marketnya pun berbeda.

Copyright © Keripik Kentang

Powered by Blogger - Designed by Fauzi Blog